Shooting Podcast One Day One Innovation dengan Inovator Dody Iskandar, ST.,M.Si utusan dari SMKN 4 Palembang
3 November 2023 (08:12:23)

1151

Palembang, pada tanggal 5 Oktober 2023, bertempat di Studio Podcast One Day One Innovation Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, telah dilaksanakan kegiatan live shooting Podcast One Day One Innovation melalui instagram @balitbangda_sumsel . Kegiatan ini merupakan upaya Provinsi Sumatera Selatan mempublikasikan seluruh inovasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan melalui Podcast One Day One Innovation di Chanel Youtube.

Pelaksanaan shooting Podcast One Day One Innovation pada tanggal 5 Oktober 2023, pukul 14.30 WIB s/d 14.50 WIB menghadirkan Inovator Dody Iskandar, ST.,M.Si utusan dari SMKN 4 Palembang dengan inovasinya "Mojak Mini" (Motor Bajak Mini). Inovasi ini berupa alat bajak sawah praktis portable yang bisa di bongkar pasang yang terbuat dari mesin sepeda motor yang sudah tidak terpakai.
Berikut link tayang ulang : https://www.instagram.com/reel/CyApQ3VSw2v/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Dalam rangka membudayakan Inovasi dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat maka, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan terus berusaha secara maksimal, untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan Inovasi yang ada di Sumatera Selatan agar inovasi tersebut dapat diimplementasikan dan direplikasi.